MATANG ?, SIASAT, BELAKANGAN INI

Matang ?

Matang ? Arti matang dlm hubungan kedewasaan individual menurut sya tidak lain substansi pada mentalitas kita memahami dan menyikapi kehidupan, sya beranggapan yg betul kesatu KELUARGA, kedua BISNIS atau KEKARYAAN dan ketiga komunitas.

Hari ini perlu menambah kapasitas kritis otonomi spritual pembisnis muda mudi kita, kalau tidak mengutamakan keluarga, dan mengkelas kambingkan gaul komunitas maka kalian akan terjebak dlm labirin Laissez-Faire ( biarkan terjadi yg penting gue bebas suka-suka ) telah menjadi keniscayaan, dan kalian tidak akan jadi apa apa, selain pecundang .

hendrotan   |   13 Maret 2018

——————————————–

Siasat

Siasat pencari panggung atau populeritas mau politikus atau agamawi berpolitik pada umumnya mereka lewat medsos membuat pernyataan dg kalimat ber sayap tidak jelas apa inti maknanya.

Mereka tidak peduli kerusakan mental warga/ masyarakat yg diakibatkan oleh penyesatan pernyataannya, yg penting sok oposisi atau beropini berseberangan dg kebijakan pemerintah agar mendapatkan perhatian nitezien.

Kalau lo masih saja memperhatikan, ya lo bagian dari korban berikutnya .

hendrotan   |   12 Maret 2018

——————————————–

Belakangan ini

Belakangan ini sepertinya mewabah orang merubah image statusnya, entah bervariasi alasan atau tidak. Sekedar gue beritahukan mau lo rubah ribuan kali pun kalau isi bawaan status lo tidak penting siapa yg mau peduli .

hendrotan   |   12 Maret 2018

 

 

Leave a comment